SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Panwaslu Takalar Gelar Rakor Pengawasan Pemasangan APK

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Maret 2018 15:30
Panwaslu Takalar Gelar Rakor Pengawasan Pemasangan APK

Panwaslu Kabupaten Takalar melakukan rapat koordinasi (rakor)terhadap pengawasan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel, di Sekretariat Kantor Bawaslu Takalar, Jumat (23/3). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSE.COM – Panwaslu Kabupaten Takalar melakukan rapat koordinasi (rakor)terhadap pengawasan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel, di Sekretariat Kantor Bawaslu Takalar, Jumat (23/3).

Ketua Panwaslu Takalar, Ibrahim Salim mengatakan, dalam rakor ini KPU menyerahkan surat keputusan (SK) penetapan titik lokasi pemasangan APK Kepada Panwaslu Kabupaten Takalar dan LO, KPU memasang APK mendesain dan dicetak oleh KPU.

“Berdasarkan dengan perundang-undangan maka akan dilakukan penurunan oleh tim/lo dalam waktu 1×24 jam, jika dalam waktu 1×24 jam APK dan bahan kampanye (BK) belum ditertibkan oleh LO, maka Satpol akan melakukan penertiban yang akan disaksikan oleh Panwas dan KPU, tim pasangan
calon (paslon) menyerahkan SK masing masing tim paslon, sehingga rekomendasi ini telah sepakati untuk dilaksanakan semua pihak,” jelasnya. (*)


div>