MINGGU , 24 JUNI 2018

Panwaslu Takalar Tertibkan APK Yang Tidak Sesuai Prosedur

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Rabu , 30 Mei 2018 22:00
Panwaslu Takalar Tertibkan APK Yang Tidak Sesuai Prosedur

Panwaslu Takalar saat menurunkan baliho pasangan NA-ASS.

TAKALAR, RAKYATSULSEL. COM – Panwaslu Kabupaten Takalar bersama Satpol PP dan Damkar Kabupaten Takalar, melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye yang tidak sesuai prosedur baik bentuk, jenis maupun lokasi pemasangannya di sembilan wilayah di Kabupaten Takalar.

Kegiatan penertiban tersebut dilaksanakan selama dua hari. Rekomendasi penertiban APK tersebut merupakan hasil rapat dari Panwaslu Kabupaten Takalar, KPU, Kapolres, Satpol PP dan Damkar, LO Pasangan calon dan Pengurus Parpol yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2018 lalu.

“Iya memang, penertiban ini kami rekomendasikan ke Satpol PP berdasarkan hasil Rapat Koordinasi bersama KPU, Polres, Pengurus Parpol, LO dan Satpol PP itu sendiri,” ungkap Ketua Panwaslu Takalar, Ibrahim Salim.

“Kami berharap setelah penertiban ini tidak ada lagi APK yang terpasang di wilayah Takalar yang tidak sesuai prosedur dan ketentuan yang ada. Kami juga berharap masyarakat secara aktif melaporkan kepada kami jika terdapat APK yang tidak sesuai prosedur,” harapnya. (*)


div>