SELASA , 17 JULI 2018

Paparan Proker Bakal Calon Rektor UNM, Diwarnai Saling Sindir Antar Pendukung

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 27 Januari 2016 14:24

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Paparan Program Kerja (Proker) bakal calon Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2016-2020, diwarnai saling sindir antara pendukung masing-masing calon.

Ada 6 bakal calon rektor UNM periode 2016-2010 yang berperang argumen untuk memperebutkan posisi rektor di kampus tersebut.

“Secara nomor urut, mereka yang mendaftar adalah Prof Dr Husain Syam -Dekan Fakultas Teknik, Dr syarifuddin Dolla MPd -Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra – FBS), Prof Dr Wasil Thalib – Ketua LPMP Sulsel, Prof Dr H Heri Tahir -WR III, Prof Dr Hamsah Upu -Mantan
Dekan FMiPA 2 Periode, dan Prof Dr Jasruddin -Direktur PPS UNM,” ujar Ketua Pilrek UNM Prof Dr Muhammad Amin Rasyid MA, di Gedung Pinisi UNM, Rabu (27/1).

Ketua panitia Pilrek UNM, Prof Dr Muhammad Amin Rasyid MA, yang bertindak sebagai moderator memberikan waktu 20 menit kepada masing-masing kandidat untuk memaparkan program unggulan bila kelak dipercayakan menahkodai kapal Phinisi besar bernama UNM tersebut.

Dalam paparan balon kandidat Rektor, masing-masing pendukung sangat semangat ketika melihat jagoan masing-masing memaparkan visi-misi. Ini terdengar riuhnya para pendukung yang duduk di kursi yang disediakan.

“Para pendukung mulai memanas, dudukpun pakai kubu-kubuan dalam kelompok. Kalau jagoannya memaparkan proker, akan terdengar applaus dan keriuhan dari pendukung yang mewarnai forum,” kata salah seorang Dosen UNM yang enggan menyebut namanya, di ruangan debat saat sesi tanya jawab.


div>