SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Para Pejabat Daerah Hadiri Open House Punggawa IYL

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 26 Juni 2017 19:09
Para Pejabat Daerah Hadiri Open House Punggawa IYL

Bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) memerima tamunya Wakil Walikota Palopo Akhmad 'Ome' Syarifuddin Daud dan Wakil Bupati Takalar Natsir 'Nojeng' Ibrahim, Senin (26/6). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat pasca Lebaran Idul Fitri, Minggu (25/6), melalui open house langsung digelar bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) usai Lebaran di kediaman pribadinya di bilangan Jl Hertasning Raya Makassar.

Hingga hari kedua open house ini, Senin (26/6), dihadiri sejumlah pejabat daerah, diantaranya Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Wakil Bupati Luwu Amru Saher, Wakil Walikota Palopo Akhmad ‘Ome’ Syarifuddin Daud, Wakil Bupati Takalar Natsir ‘Nojeng’ Ibrahim, termasuk Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang merupakan anak Ichsan YL bersama wakilnya Abd Rauf Malaganni, dan lainnya.

Wakil Walikota Palopo Akhmad ‘Ome’ Syarifuddin Daud, salah satu tamu Punggawa, sapaan Ichsan YL, mengatakan, silaturahmi ini untuk menjaga ukhuwah terutama dalam suasana Lebaran.

“Silaturahmi ini untuk mempererat ukhuwah. Silaturahmi ini juga saya sebagai Ketua Dewan akehormatan PMI Palopo ke Ketua PMI Sulsel yang kebetulan dijabat Pak Ichsan Yasin Limpo,” ujarnya.

“Silaturahmi selaku pejabat daerah ini juga kami lakukan kepada para pejabat lainnya. Termasuk ke Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo,” tambahnya.

Hadir pula sejumlah pengurus dan anggota FKPPI Sulsel, pengurus PMI Sulsel, dan lainnya.

Tidak ketinggalan nampak hadir melakukan silaturahmi dengan Punggawa, Abd Rivai Ras, yang juga merupakan salah satu bakal calon Gubernur Sulsel.

[NEXT-RASUL]

Bro, sapaan akrab, Abd Rivai Ras datang bersama istrinya. Suasana akrab sangat terlihat jelas diantara Ichsan YL saat menjamu tamunya ini.

Ichsan YL nampak ceria dan bahagia dikunjungi para pejabat daerah dan lainnya tersebut.

“Bagaimana kabar ta’,” tanya Ichsan setiap menjamu tamunya.

“Silaturahmi ini sudah menjadi budaya kita kala merayakan hari kemenangan Lebaran. Saling maaf-maafan dengan semua orang. Minal Aidin Wal Faidzin,” jelasnya. (***)


div>