SELASA , 16 OKTOBER 2018

Parepare Terima Bantuan Alat Peraga Matematika dari Gakken

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 01 April 2016 19:39

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Perusahaan Gakken asal Jepang memberikan bantuan alat peraga pendidikan, khususnya mata pelajaran Matematika kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Jumat, (1/4).

Sebelumnya Gakken juga pernah memberikan bantuan berupa Ambulance serta bantuan lain di bidang kesehatan kepada Pemkot Parepare.

Presiden Gakken Bidang Pendidikan MR Deguchi melalui Juru Bicara Abe Kuyuzi mengatakan, kunjungannya kali ini bertujuan untuk memberikan bantuan alat peraga pendidikan pada bidang Matematika.

“Untuk kunjungan pertama, kita akan memberikan bantuan peraga pada bidang Matematika dan berikutnya kami juga akan bantu pada bidang-bidang pendidikan lainnya,” ungkap Abe.

Abe menambahkan, akan melakukan kerja sama yang baik dan kerja yang serius dengan Pemkota Parepare dan menaruh harapan yang sangat besar khususnya dalam bidang pendidikan.

Sementara, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, yang menerima rombongan Gakken Jepang didampingi Kepala SKPD, para Camat, dan beberapa Kepala Bagian di Rumah Jabatan Wali Kota, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Gakken Jepang telah memperlihatkan komitmen yang tinggi untuk memberikan bantuan dalam bidang pendidikan di Kota Parepare.

“Niat baik dari Gakken Jepang sangat kami apresiasi dan komitmen kami bekerja sama dengan Gakken akan kami jaga dengan baik” ujarnya. (***)


div>