SELASA , 16 OKTOBER 2018

Parpol Pengusung SBY-AMM Tancap Gas

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Rabu , 21 Februari 2018 11:15
Parpol Pengusung SBY-AMM Tancap Gas

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) berkunjung ke Rumah Kita "Punggawa" di Makassar, Selasa (20/2). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Demokrat mulai tancap gas untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Partai berlambang mercy itu dalam waktu dekat ini akan menyusun formatur keanggotaan yang dibentuk di sembilan kecamatan yang ada di Sinjai.

Koordinator wilayah DPD Demokrat Sulsel untuk Kabupaten Sinjai, Andi Hasrawati Syahrir menjelaskan, bahwa formatur ini dibentuk oleh pimpinan anak cabang (PAC) Partai Demokrat yang ada di Sinjai sesuai kebijakan dan hasil dari Musancab 3 DPC se-Kabupaten Sinjai.

“Dalam artian inilah yang difungsikan oleh Partai Demokrat sebagai mesin partai yang wajib bekerja memenangkan Pilkada Sinjai dan Pemilu 2019,” ujar Andi Hasrawati, Selasa (20/2) kemarin.

Juru bicara Sabirin Yahya tersebut juga mengimbau seluruh kader yang ada di Sinjai bisa bekerja maksimal dan memengkan SBY-AMM. “Jadi ini disusun agar kader partai bisa all out bekerja untuk memenangkan kandidat yang diusung,” jelasnya.

Terkait agenda kampanye jagoannya, Acca–sappan akrab Andi Hasrawati belum bisa banyak berkomentar. Ia mengaku masih menyusun agenda kampanye. “Agenda kampanye masih disusun karena baru ada pembagian zona,” ungkapnya. (*)

 


div>