SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Partai Berkarya Berikan Kejutan di Ulang Tahun IYL

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 09 Maret 2017 13:56
Partai Berkarya Berikan Kejutan di Ulang Tahun IYL

Ketua DPD II Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco memberikan kejutan ulang tahun kepada mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL) di kediamannya, Kamis (9/3) malam, sekira pukul 00.00 WITA. foto: kanto suji/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Berkarya Kota Makassar memberikan kejutan ulang tahun kepada mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Rombongan pengurus Partai Berkarya yang didampingi langsung Ketua Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mendatangi kediaman IYL di Jl Letnan Hertasning I, Kamis (9/3) malam, sekira pukul 00.00 WITA.

“Selamat ulang tahun untuk Pak Ichsan, semoga kesuksesan selalu berpihak kepada bapak,” ungkap Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco.

Dari pantauan Harian Rakyat Sulsel, dari sejumlah kue ulang tahun dari keluarga maupun kerabat IYL. Kue yang dibawa rombongan Partai Berkarya menjadi kue pertama yang dipotong dan dibagi-bagikan IYL ke keluarga maupun kerabatnya.

Yugo menuturkan, pihaknya berharap IYL bisa menjadi suksesor Syahrul Yasin Limpo untuk memimpin Sulsel pada kontestasi Pemilihan Gubernur mendatang.

“Semoga apa yang selama ini dicita-citakan, bekerja dan berjuan untuk rakyat mampu diraih dan semoga sukses dalam pemilihan Gubernur mendatang,” terang Yugo.

Di mata Yugo, IYL adalah pekerja keras, pengabdi rakyat yang sudah saatnya memimpin Sulsel. “Beliau sepantasnya menjadi panutan sebagai pengabdi rakyat,” tuturnya.

Diketahui, selain IYL, sejumlah kalangan memadati kediaman IYL, ramainya simpatisan dan loyalis IYL terpaksa harus bergantian masuk dalam ruangan untuk memberikan ucapan selamat kepada Punggawa, julukan populer IYL. (***)


div>