MINGGU , 20 JANUARI 2019

Partai Berkarya Optimis Raih Satu Kursi Untuk Dapil 10 Sulsel

Reporter:

Iskanto

Editor:

Selasa , 11 Desember 2018 15:08
Partai Berkarya Optimis Raih Satu Kursi Untuk Dapil 10 Sulsel

Wakil ketua bidang hukum dan HAM partai Berkarya Tana Toraja, Joni Paulus

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai salah satu partai baru pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Partai Berkarya harus kerja keras dan bekerjasama serta saling mendukung antar Calon Legislatif (Caleg), kader maupun simpatisan partai untuk mendapatkan kursi di DPRD kabupaten, propinsi hingga ke pusat.

Wakil Letua Bidang Hukum dan HAM DPD Tana Toraja partai Berkarya Tana Toraja, Joni Paulus menyatakan, partai Berkarya untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Sulawesi Selatan, optimis akan meraih satu kursi, dengan target perolehan suara minimal 50 ribu. Dan hal itu, bisa tercapai jika ada kerjasama dan saling mendukung.

Lebih lanjut, Joni mengatakan, farmasi caleg pada Dapil 10 Sulsel itu sangat baik, karena kelima caleg Berkarya tersebut memiliki basis yang jelas dan merupakan pekerja keras dan taat aturan yang berlaku.

“Kami caleg Berkarya baik di tingkat kabupaten, hingga pusat akan berkerja bersama-sama untuk mendapatkan kursi di DPRD dan DPR RI, dengan memberikan pembelajaran berpolitik yang baik sesuai aturan yang ada,” pungkasnya. (Cherly)


div>