SELASA , 11 DESEMBER 2018

Partai Berkarya Pertama Mendaftar di KPU Makassar

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Jumat , 13 Juli 2018 13:50
Partai Berkarya Pertama Mendaftar di KPU Makassar

Partai Berkarya Makassar yang paling pertama mendaftarkan kadernya sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2019 mendatang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Jumat (13/7). (ist)

-Keseriusan Menghadapi Pileg

MAKASSAAR, RAKYATSULSEL.COM – Dari 16 Partai Politik (Parpol) yang dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2019 mendatang. Partai Berkarya Makassar yang paling pertama mendaftarkan kadernya sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2019 mendatang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Jumat (13/7).

Ketua DPD Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gonco mengatakan, jika saat ini pendaftaran tinggal menyisahkan beberapa hari lagi. Setelah KPU membuka pada 4 Juli lalu. “Kita melakukan pendaftaran sedini mungkin, mengingat waktu sangat sempit,” katanya.

Dirinya memilih waktu yang dianggap tepat karena informasi yang didapatkan partai-partai lain akan melakukan pendaftaran dihari-hari terakhir. “Saya mendahului partai lain jangan sampai ada berkas yang kurang dan masih dibutuhkan KPU, sehingga kita masih bisa melakukan perbaikan,” ujarnya.

“Jika saya melakukan pendaftaran di hari H (Terakhir) tidak ada kesempatan untuk perbaikan,” jelasnya. (*)


div>