SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Partai Berkarya Resmi Dukung Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 September 2017 20:18
Partai Berkarya Resmi Dukung Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar

Penyerahan surat dukungan Partai Berkarya Makassar, kepada Danny Pomanto di kediaman pribadi Danny, Jalan Amirullah, Sabtu (23/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Berkarya resmi menyerahkan rekomendasi dukungannya kepada petahana Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Penyerahan surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus DPD Partai Berkarya Makassar, di kediaman pribadi Danny, Jalan Amirullah, Sabtu (23/9).

Ketua DPD Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco bersama puluhan pengurusnya datang sebagai bentuk keseriusan untuk memenangkan Danny Pomanto. Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco menjelaskan, meski partainya baru terbentuk sejak 6 bulan belakangan, namun hingga kini telah tercatat ada 1700 anggota yang tergabung, hingga tingkat kelurahan.

“Dan saat ini kami menggodok, setiap kader harus bisa menggaet 50 orang. Itu merupakan perintah dari pusat dan memang telah menjadi kerja dan komitmen kami,” tuturnya Yugo

Yugo berharap Danny tak ragu atas dukungan Partai Berkarya di kontestasi politik 5 tahunan itu nantinya. Meski, kata Yugo, kemungkinan terburuknya Partai Berkarya tidak lolos dalam verifikasi faktual KPU mendatang, namun ia komitmen tidak akan meninggalkan Danny dan tetap akan memenangkan di Pilwalkot.

“Kemana pun pak Danny Pomanto, kami akan ikut di belakangnya,” jelasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto berterima kasih atas dukungan Partai Berkarya. “Cuma satu yang bisa saja janjikan kepada kita semua, tidak akan saya pakkasiri’ ki (permalukan). Insya Allah, selain kita bekerja untuk 2018, kita sekalian juga akan bekerja untuk Pileg 2019,” tuturnya. (*)


div>