MINGGU , 24 JUNI 2018

Partai Berkarya Siap All Out Menangkan IYL – Cakka di Tana Toraja

Reporter:

Cherly

Editor:

Lukman

Senin , 05 Februari 2018 18:17
Partai Berkarya Siap All Out Menangkan IYL – Cakka di Tana Toraja

Pengurus Partai Berkarya Tana Toraja siap all out menangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulsel Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka) di Tana Toraja terus mengalir.

Setelah beberapa waktu lalu, mantan Bupati Tana Toraja yang juga merupakan tokoh masyarakat Tana Toraja, Teofilus Allorerung menyatakan dukungan kepada pasangan ini, kini giliran Partai Berkarya yang siap memenangkan IYL – Cakka di Tana Toraja.

Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Tana Toraja, Pane Pala’langan kepada rakyatsulsel.com, mengatakan, bahwa sebagai salah satu pertai pendukung IYL – Cakka, partai Berkarya Tana Toraja akan bahu-membahu dengan partai pendukung lainnya yakni Partai Demokrat, Perindo serta relawan Rumah Kita untuk all out memenangkan pasangan yang maju lewat jalur independen ini.

Lebih lanjut dikatakan Pane, bahwa beberapa langkah yang telah dilakukan Partai Berkarya untuk IYL – Cakka, mulai dari menggalang dukungan sebanyak 500 KTP, dan bahkan mendampingi LO saat diverifikasi faktual dari jajaran penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada tingkat Panitia Pemungutan Suara ( PPS) yang ada di kelurahan sesuai domisili dukungan yang diberikan.

Sambil menunggu rapat dengan sejumlah partai pendukung, partai Berkarya juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang sosok IYL – Cakka.

“Kami sangat optimis memenangkan IYL-Cakka di Tana Toraja, demi lanjutnya program dari SYL (Syahrul Yasin Limpo) yang telah dilakukan selama 10 tahun belakangan ini. Karena hal yang paling kami rasakan adalah selama 10 tahun ini, di Makassar tidak ada lagi yang namanya swiping KTP seperti beberapa tahun lalu, dimana anak-anak yang menuntut ilmu di Kota Daeng harus selalu waspada, sehingga kami orang tua juga was-was. Namun kami sangat bersyukur hal ini tidak terjadi lagi,“ kata Pane.

Untuk itu, partai Berkarya berharap program yang telah digagas SYL selama ini bisa berlanjut. Seperti peningkatan mutu pendidikan dari berbagai segi, kesehatan masyarakat dapat lebih ditingkatkan agar masyarakat semakin sejahtera. (*)


div>