RABU , 14 NOVEMBER 2018

Partai Berkarya Undang Khusus IYL di Rapimnas

Reporter:

Editor:

MA

Kamis , 24 Agustus 2017 11:12
Partai Berkarya Undang Khusus IYL di Rapimnas

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Awal September mendatang, Partai Berkarya akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Wilayah Indonesia Timur di Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Partai Berkarya akan mengundang khusus Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk hadir.

Undangan khusus ini, merupakan komitmen Partai Berkarya yang mengarahkan dukungannya untuk IYL di Pilgub Sulsel. Ketua Panitia Rapimnas Partai Berkarya, Yusuf Gunco menegaskan, dukungan Partai Berkarya kepada IYL sudah final. “Itu tidak akan berubah. Kami komitmen untuk IYL,” tegas Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco, Kamis (24/8).

Yugo memaparkan alasan Partai Berkarya komitmen mendukung Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia itu. “Kajian faktual kinerja dan juga terhadap visi misi beliau yang sejalan dengan Partai Berkarya,” tegas Yugo.

Sementara itu mengenai Rapimnas, menurut Yugo, ada beberapa poin penting yang akan dibahas. Diantaranya soal kesiapan menghadapi verifikasi faktual dan kemandirian Partai Berkarya.
“Rapat Pimpinan Nasional ini diharapkan dapat mensukseskan agenda politik kedepan baik itu agenda politik 2018 dan terutama pada tahun 2019 nanti,” ujarnya.

Yugo berharap, seluruh peserta Rapimnas dapat menggunakan momentum tersebut dengan baik dan melakukan evaluasi terhadap kinerja yang mempengaruhi citra partai. (**)


Tag
div>