RABU , 23 JANUARI 2019

Partai Garuda Intuksikan Caleg Melakukan Pelatihan Ke Masyarakat

Reporter:

Iskanto

Editor:

Fachrullah

Minggu , 07 Oktober 2018 15:22
Partai Garuda Intuksikan Caleg Melakukan Pelatihan Ke Masyarakat

Ketua DPD Partai Garuda Sulsel Moh Ilham Abdullah (kiri)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Sulsel, telah memerintahkan kadernya yang maju sebagai Calon Legisltaif (Caleg) untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang pro terhadap rakyat sesuai visi misi mereka.

Ketua DPD Garuda Sulsel, Moh Ilham Abdullah mengatakan jika partai yang baru berumur jagung ini telah memiliki visi yakni belajar untuk ummat dengan melakukan perubahan.

Sehingga mereka memerintahkan kepada seluruh Caleg agar bisa mencari simpati dengan cara memberikan pelatihan kepada masyarkat.

“Setelah pelaksaan pembekalan seluruh Caleg, kami telah intruksikan untuk bekerja dengan turun kepada masyakrat hingga pelosok dan memberikan pelatihan kepada masyarakat sesui kealihan setiap Caleg,” kata Moh Ilham Abdullah.

Pelatihan yang langsung kepada masyarkat, menurut Moh Ilham adalah salah satu visi misi partai Garuda dan itu juga salah satu mencari simpati atau dukungan. Agar pada 2019 mendatang bisa memilih Caleg Garuda.

“Partai Garuda akan turun ke masyarakat dengan mengadakan pelatihan-pelatihan¬† sesuai visi misi dari partai Garuda dan ini kita akan lakukan pada bulan depan,” sebutnya.

Salah satunya yakni pelatihan tatacara packaging barang yang mereka tawarkan. “Memberikan pelatihan-pelatihan kepada masyarkat bagaimana mempackaging barang yang mereka tawarka dan memberi ilmu kepada mereka agar dagangannya dapat di terima oleh konsumen,” tuturnya.

Caleg DPRD Sulsel ini menyebutkan, dilaksaankan pelatihan-pelatihan tersebut, sebagai bentuk mengangkat kesejateraan masyarakat untuk bisa kreatif setelah dilakukan pelatihan dan nantinya mereka bisa mandiri dengan menggukan sistem online.

“Ingin mengangkat kesejahteraan masyarakat bawah untuk bersaing dengan menggunakan sistiem aplikasi secara online agar pemasaran mereka dapat menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan sandang dan pangan secara tepat dan cepat,” ungkapnya.(*)


div>