SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Partai Garuda Optimis Mampu Bersaing Hadapi Momentum Politik

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 16 Maret 2017 21:35
Partai Garuda Optimis Mampu Bersaing Hadapi Momentum Politik

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) sangat optimis untuk bersaing dengan partai lain untuk menghadapi momentum politik 2019 mendatang.

“Saat ini kita lakukan persiapan verifikasi. Tapi melalui Rakorda sangat optimis bersaing dengan parpol lain di momentum Politik,” kata Ketua Umum PPĀ  Partai Garuda Akhmad Rida Syahbana saat rapat koordinasi daerah di Hotel Recing Centre Makassar, Kamis (16/3).

Lebih lanjut, Akhmad Rida menuturkan, Partai Garuda memang tidak melakukan gerakan keluar terlebih dahulu seperti partai-partai lainnya. Partai Garuda memilih untuk berbenah di dalam dan memperkuat solidaritas pengurus.

“Partai Garuda sangat terbuka. Kita ingin berbenah di dalam dulu untuk memperkuat sistem dan meningkatkan solidaritas pengurus,” ungkapnya.

Menghadapi verifikasi KPU agar bisa mengikuti Pileg, Partai Garuda telah melakukan berbagai persiapan. Seluruh DPD dan DPC se Indoensia telah melakukan pengumpulan data dan verifikasi internal sebelum di verifikasi KPU.

“Untuk verifikasi di KPU kita sudah mempersiapkan diri. Kita juga sedang mempersiapkan tarkiat dengan data kepengurusan dan anggota hingga tingkat terbawah,” ucapnya.


div>