SABTU , 23 JUNI 2018

Partai Garuda: Tidak Ada Alasan Tidak Memenangkan TP

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 14 Maret 2018 15:20
Partai Garuda: Tidak Ada Alasan Tidak Memenangkan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Ketua Partai Garuda Provinsi Sulawesi Selatan, M. Ilham Abdullah, menyatakan mendukung penuh Paslon Walikota Parepare, HM Taufan Pawe – Pangerang Rahim, di Pilkada serentak 2018.

Abdullah, menyatakan, kader partainya solid demi memenangka Paslon nomor urut 1 itu.

Pernyataan itu disampaikan Ilham Abdullah, dihadapan puluhan kader Partai Garuda tingkat Kota Parepare, usai menyerahkan surat rekomendasi dukungan secara resmi, di rumah kemenangan Taufan Pawe – Pangerang Rahim. Rabu (14/3/2018).

Taufan Pawe sendiri didampingi ketua tim Pemenangan Kaharuddin Kadir hadir dalam momen ini.

“Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Paslon TP-Pangerang. Kami akan tunjukkan totalitas partai mulai dari tingkat ranting, kota hingga wilayah,”tegas Ilham Abdullah.

Kepada kader partainya, Ilham Abdullah, meminta agar betul-betul bekerja dan menjadi bahagian dari suksesnya Taufan-Pangerang menjadi walikota dan wakil walikota nanti.

“Melanjutkan pemerintahan di kota Parepare itu harga mati bagi partai kami. Kami doakan kemenangan untuk pak Taufan Pawe,”ucap Abdullah, diamini para kadernya.

Menurut dia, Taufan Pawe merupakan tokoh di Parepare yang memiliki integritas dan kapasitas sebagai seorang pemimpin.

“Pengabdian beliau terhadap rakyat tidak kita ragukan, kita harus total karena kita ingin menang. pak TP pantas dan layak dan pantas jadi pemimpin,” ungkap Abdullah.

Taufan Pawe sendiri, mengaku sangat bahagia dan bersyukur atas dukungan penuh dari partai baru tersebut.

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan yang tidak ternilai,” ucap Walikota yang kini sedang cuti Pilkada tersebut.

Menurut Taufan Pawe, momen politik tahun ini tidak boleh di sia siakan oleh Partai Garuda untuk membesarkab Partai.

“Pilihan Partai Garuda sangat tepat, Partai garuda harus eksis secara nyata. Hari ini adalah star awal untuk saling membuktikan, silahkan menunjukkan kerja, dan saya juga akan buktikan kepedulian saya,” ungkap mantan praktisi hukum bergelar doktor ini. (*)


div>