RABU , 15 AGUSTUS 2018

Partai Golkar Pinrang Optimistis Menangkan BERSALAM

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 04 Mei 2018 19:24
Partai Golkar Pinrang Optimistis Menangkan BERSALAM

ist

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pinrang, terus bekerja massif di lapangan dalam memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif-Usman Marham (BERSALAM).

Hal tersebut, diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang, Darwis Bastama. Darwis mengatakan, pihaknya bersama pengurus dan kader Partai Golkar Pinrang, intens melakukan penggalangan dukungan dan sosialisasi program kerja paket BERSALAM, hingga tingkat desa/kelurahan. Terlebih, jelasnya, pihaknya wajib memenangkan kandidat yang diusung oleh Partai Golkar.

“Tim yang dibentuk Partai Golkar untuk memenangkan Paslon BERSALAM, terus bekerja dan saat ini memasuki tahap keempat,” katanya, saat dihubungi via telepon,” Jum’at (4/5).

Darwis yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pinrang tersebut menambahkan, pihaknya juga turut dalam mengkampanyekan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahar Muzakkar (NH-Aziz), dalam kerja-kerja pemenangan BERSALAM.

Darwis menambahkan, pihaknya optimis dapat memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar di Pinrang. Apalagi, lanjut dia, program kerja yang ditawarkan sangat direspon baik oleh para pemilih di Bumi Lasinrang tersebut.

“Tentu, kami menginginkan kemenangan untuk Pilgub dan Pilbup yang diusung Partai Golkar. Apalagi, nomor urutnya juga sama yakni nomor satu, dan itu dapat memudahkan pemilih pada saat hari pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang,” tandasnya. (*)


div>