RABU , 19 DESEMBER 2018

Partai Koalisi Prabowo-Sandi Mantapkan Struktural Tim Pemenangan

Reporter:

Iskanto

Editor:

Rabu , 19 September 2018 15:13
Partai Koalisi Prabowo-Sandi Mantapkan Struktural Tim Pemenangan

Koalisi lima partai pendukung Prabowo - Sandi, berpose bersama usai rapat pembentukan tim pemenangan di kantor DPC Gerindra Tana Toraja, Rabu 19 September 2018.

TANATORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Partai Koalisi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo – Sandiaga  menggelar rapat pembentukan tim koalisi pemenangan, di ruang pertemuan Partai Gerindra Tana Toraja, Rabu (19/9).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh lima partai koalisi yakni Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan partai Berkarya.

Dalam rapat tersebut kelima partai memilih Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Dr Johan Tonglo sebagai ketua tim pemenangan Prabowo – Sandi. Dengan sekretaris, Amir Loga (ketua DPD PKS Tana Toraja) dan blBendahara, Sulu Rammang (Partai Gerindra).

Dalam kesempatan itu, Johan Tonglo mengatakan lima partai koalisi akan bekerja secara bersama-sama dan solid untuk memenangkan Prabowo – Sandi. Dan akan bekerja keras memenangkan pasangan ini sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

Senada dengan itu Sekretaris Tim Pemanangan Amir Loga, mengatakan siap bersama dengan partai koalisi lainnya untuk memenangkan Prabowo – Sandi di Toraja agar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI.

Mewakili partai Demokrat, Stefanus mengatakan demokrat Tana Toraja siap all out memenangkan pasangan Probowo – Sandi di Tana Toraja.

Mewakili Partai Berkarya, Pane Pala’langan yang merupakan wakil ketua Berkarya Tana Toraja menambahkan bahwa tim pemenangan Prabowo – Sandi di Tana Toraja menargetkan perolehan suara sebanyak 60 % perolehan suara.

“Yang tentu saja dapat tercapai dengan kerja sama, bahu-membahu dengan partai koalisi lainnya untuk mencapai target tersebut,” kata Pane Pala’langan. (*)


div>