SENIN , 23 JULI 2018

Partai Perindo Serahkan Dukungan ke Ilham-Sah

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Maret 2018 20:15
Partai Perindo Serahkan Dukungan ke Ilham-Sah

Partai Perindo saat menyerahkan surat dukungan kepada Calon bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin - Sahabuddin (Ilham-Sah), di Gedung Rest Area Sassaya, Jl. Pahlawan, Kelurahan Bonto Sunggu, kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Kamis (1/3).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Partai Perindo secara resmi menyerahkan surat dukungan kepada Calon bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin – Sahabuddin (Ilham-Sah), di Gedung Rest Area Sassaya, Jl. Pahlawan, Kelurahan Bonto Sunggu, kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Kamis (1/3).

Rekomendasi dukungan Partai Perindo ini, diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan di dampingi Sekretaris DPW Partai Perindo Hilal Syahrim dan Ketua DPD Partai Perindo Bantaeng, Adi Siwa, serta disaksikan oleh Pengurus Perindo Bantaeng.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, mengungkapkan, bahwa dirinya tidak terlalu berbelit-belit untuk memberikan dukungan kepada pasangan berjargon Beriman ini. Menurutnya, dari awal ketemu bahwasanya Pasangan Ilham-Sah ini adalah Bupati dan Wakil Bupati yang akan menang pada pilkada Tahun ini.

“Perindo bersama pak bupati cuma satu kali bertemu, namun waktu saya bertemu dengan beliau (Ilham Azikin) ada aura sudah nampak pada mukanya, bahwa beliaulah yang akan menang pada tahun ini,” kata Sanusi Ramadhan.

Dia juga mengatakan, bahwa Partai Perindo bukan hanya sekedar rekomendasi dukungan saja, namun akan memerintahkan seluruh kadernya serta yang telah mendaftar pilcaleg pada tahun 2019 mendatang untuk mengikuti keputusan partai memenangkan Ilham-Sah di Pilkada Bantaeng.

“Jika ada kader yang tidak mau ikuti perintah partai, silakan laporkan ke saya, dan saya juga akan suruh mulai hari ini angkat kaki di Partai Perindo,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyambut baik dukungan Partai Perindo. Menurut dia, sejak awal pencalonan dirinya telah bersama Partai Perindo turun bersama-sama bersosialisasi serta beberapa sumbasi yang tak terhingga.

“Alhamdulillah pada hari kita telah mendapatkan kepercayaan, kesempatan ini adalah sebuah spirit untuk masyarakat Kabupaten Bantaeng bersama Partai Perindo pada pemelihan kepala daerah tahun 2018, mudah-mudahan kita meraih harapan akan mencapai kejayaan karna partai perindo bersama dengan kami,” tegas Ilham Azikin. (*)


div>