JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Partai Perindo Tambah ‘Amunisi’ FATMA

Reporter:

Hamsah

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 24 Februari 2018 15:00
Partai Perindo Tambah ‘Amunisi’ FATMA

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM РPasca dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2019, Partai Perindo langsung tancap gas untuk memenangkan salah satu pasangan calon di Pilkada Sinjai yakni, Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid (FATMA).
Hal tersebut terlihat saat Ketua DPC Perindo Sidrap Abdullah Parewe, dan jajaran pengurus melakukan pertemuan dan menjalin komunikasi politik dengan pasangan calon nomor urut 1 itu pada Jumat malam, (24/2).
Perindo memastikan arah dukungannya dan akan bergabung dalam koalisi besar partai pengusung pasangan FATMA untuk memenangkan Pilkada Sidrap.
Menurut Abdullah Parewe, Perindo memberikan arah dukungan politik kepada paslon Fatmawati Rusdi-Abd Majid karena keduanya dianggap punya kecerdasan dan visi jelas dalam membangun Sidrap.
“Ini sudah final. Dan sesuai hasil komunikasi kami, partai perindo akan menyiapkan proses penyerahan rekomendasi. Insya Allah, dalam waktu dekat,” katanya.
Bergabungnya partai besutan Hary Tano itu, akan memberikan amunisi tambahan bagi paslon FATMA.
Sekadar informasi, calon bupati nomor urut satu itu diusung koalisi sembilan partai politik. Partai tersebut, yakni Golkar, PKS, NasDem, PPP, PKB, PBB, PAN, PKPI, dan Hanura. Perindo akan menjadi partai ke 10 yang berada dalam partai koalisi. (*)

div>