SENIN , 17 DESEMBER 2018

Partai Perindo Wajo Telah Serahkan LADK

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Senin , 24 September 2018 00:47
Partai Perindo Wajo Telah Serahkan LADK

IST

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Partai politik (Parpol) peserta pemilu legislatif dalam menghadapi pemilihan legislatif diwajibkan untuk menyerahkan laporan awal dana kampanye (LADK) ke KPU yang berakhir tanggal 23 September 2018.

Partai Perindo Kabupaten Wajo sendiri telah menyerahkan laporan awal dana kampanye ke KPU setempat.

“Partai Perindo telah mendaftarkan laporan awal dana kampanye ke KPU pada hari terakhir batas penyerahan LADK. Selain parpol para calon legislatif juga sudah menyerahkan laporannya,” ujar Bendahara Partai Perindo Kabupaten Wajo Andi Melda Fityah yang juga caleg DPRD Wajo Dapil I.

Ketua Partai Perindo Wajo, Sudirman menambahkan, berdasarkan PKPU Nomor 29 Tahun 2018, peserta pemilu di semua tingkatan wajib melaporkan dana kampanye ke KPU sampai batas tanggal 23 September 2018, jika tidak maka bisa dibatalkan sebagai peserta pemilu.

“Kami bersyukur dengan semangat kerja dari bendahara partai, para caleg Partai Perindo Wajo telah menyetorkan ke KPU. Itu menandakan bahwa Partai Perindo Wajo solid dan siap menghadapi pemilu legislatif 2019,” ujarnya.

Partai Perindo Wajo juga telah menerima surat penetapan daftar calon tetap terhadap semua caleg di tujuh daerah pemilihan yang memperebutkan 40 kursi di DPRD Wajo dan merupakan satu-satunya partai baru yang lengkap mengajukan calon anggota legislatif di Kabupaten Wajo. “Sehingga kami optimis dapat meraih kursi di masing-masing dapil,” jelasnya.

Sudirman juga siap bertarung di dapil 6 yang meliputi Kecamatan Sabbangparu dan Pammana dengan nomor urut 1. (*)


Tag
  • Perindo Wajo
  •  
    div>