MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pasangan Bersama SBY-AMM Kunjungi Rumah Kita

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 20 Februari 2018 20:12
Pasangan Bersama SBY-AMM Kunjungi Rumah Kita

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) berkunjung ke Rumah Kita "Punggawa" di Makassar, Selasa (20/2). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) berkunjung ke Rumah Kita “Punggawa” di Makassar, Selasa (20/2).

Pasangan calon yang berurut nomor 2 dengan Tagline “Bersama Kita Lanjutkan” itu didampingi oleh politisi Demokrat Kabupaten Sinjai, Abd Haris Umar dan diterima langsung oleh Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Bahar Ngitung.

Ketua Media Center SBY-AMM, Affandi Riskan Anshar mengatakan, kunjungan SBY-AMM ke Rumah Kita Punggawa di Makassar untuk silaturahmi dengan IYL.

“Agenda beliau ke Rumah Kita untuk silaturahmi sekaligus untuk konsolidasi terkait Kemenangan Pasangan Bersama (SBY-AMM) di Pilkada Sinjai,” ujarnya.

Selain membahas mengenai kemenangan SBY-AMM, pertemuan tersebut juga membahas bagaiman IYL-Cakka pada Pilgub nantinya bisa meraih suara Signifikan di Kabupaten Sinjai.

“Intinya pada pembicaraan itu, bagaimana supaya IYL-Cakka dan SBY AMM bisa menang mutral di Kabupaten dan Sinjai,”pungkasnya. (*)


div>