SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Pasangan Iwan-Alimin Tampil Beda di Surat Suara

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Senin , 28 Mei 2018 15:15
Pasangan Iwan-Alimin Tampil Beda di Surat Suara

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 2, Iwan-Alimin tampil beda dengan pasangan calon lainnya pada surat suara yang akan digunakan pada pemilihan 27 Juni mendatang.

Iwan-Alimin memakai seragam putih di kertas suara menjadi sorotan tersendiri dari beberapa kalangan.

Hal tersebut menjadikan Iwan-Alimin beda dengan calon lainnya dan sangat mudah terlihat dibanding paslon lain yang memakai setelan warna hitam.

“Paslon Iwan-Alimin sangat mudah dikenal dikertas suara nanti karena keduanya memakai baju putih dibanding paslon lain yang memakai warna hitam,” ujar Ahmad Latta Liasion Officer (LO) Tim Iwan Alimin, Minggu (27/5/2018).

Menurutnya, ini akan memudahkan sosialisasi ke masyarakat untuk mengenal Iwan-Alimin di kertas suara diluar dari nomor urut 2 yang selama ini sudah sangat kental.

“Akan sangat mudah sosialisasikan, beliau cukup mengajak mencoblos baju putih atau nomor 2 yang memang sudah sangat akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Halidja (61) salah seorang warga jalan jendral Sudirman mengaku akan sangat mudah mencari paslon Iwan-Alimin di kertas suara karena cuma mereka yang memakai baju putih.

“Biar kami tidak lihat kertas suara sebelumnya, pasti di bilik pencoblosan kami tinggal mencari yang baju putih,” tutupnya.(*)


div>