MINGGU , 21 JANUARI 2018

Pasangan JA Asuransikan Tim

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 28 September 2012 10:11
Pasangan JA Asuransikan Tim

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo HM Judas Amir - Akhmad Syarifuddin Daud (JA) hadir sebagai pembicara pada kegiatan konsolidasi timnya di Gedung Kesenian Palopo, Kamis (27/9).

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo HM Judas Amir – Akhmad Syarifuddin Daud (JA) hadir sebagai pembicara pada kegiatan konsolidasi timnya di Gedung Kesenian Palopo, Kamis (27/9).

PALOPO – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, HM Judas Amir – Akhmad Syarifuddin Daud (JA) memberikan asuransi kepada seluruh tim suksesnya selama tahapan Pemilukada Palopo 2013-2018.

Menurut Judas, ia mengasuransikan seluruh timnya dengan tujuan agar tim bersama keluarganya tenang bekerja di lapangan. Ini juga sebagai wujud betapa tingginya rasa kebersamaan dan kepedulian kandidat terhadap timnya.

“Jadi kalau ada tim yang sakit, tidak usah pikirkan biayanya karena ada asuransi yang menanggungnya,” jelas Judas pada acara konsolidasi di Gedung Kesenian Palopo, Kamis (27/9). Konsolidasi ini dihadiri langsung Judas Amir, Ketua Tim JA Sahabat Kita Mustahir Sidu, dan sekira 1.700 anggota tim Pemenangan JA mulai dari tim Pposko induk hingga tim tingkat RT/RW, serta motivator Andi Sirajuddin dari Makassar.

“Kita ingin menang dengan cara-cara yang santun, yang demokratis, tanpa intimidasi.  Kita tidak usah menjelek-jelekkan calon lain. Seperti dulu, kita dibilang tua, sakit-sakitan. Tapi hasil pemeriksaan kesehatan calon Walikota dan calon Wakil Walikota di Makassar menyatakan, pasangan kami sangat sehat,” ujar Akhmad yang lebih dikenal dengan sapaan Ome dalam sambutannya.

Ome juga mengingatkan kepada timnya agar tidak larut dalam euforia kegembiraan pascadeklarasi. Ia meminta kepada tim untuk tetap membangun kebersamaan, membangun militansi untuk memenangkan JA.

“Paling tidak, tim menjaga wilayah masing-masing dalam tiga bulan ini. Karena saat ini, ada upaya lawan menggorogoti kita dari dalam. Jadi kalau ada isu macam-macam diluar, tolong tim cepat meluruskan. Jangan dibiarkan berkembang, karena bila tidak klarifikasi cepat, bisa dijustifikasi dan dianggap benar,” pungkas Ome.(K14/D)


Tag
div>