RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Pasangan Merakyat, TAKBIR Bermalam di Rumah Warga di Sinjai Barat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Februari 2018 11:46
Pasangan Merakyat, TAKBIR Bermalam di Rumah Warga di Sinjai Barat

Takyuddin Masse foto bersama warga Sinjai Barat. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takyuddin Masse-Mizar Roem yang dikenal dengan tagline TAKBIR (Takyuddin Bersama Mizar) menunjukkan totalitasnya dalam meraih dukungan masyarakat Sinjai pada pilkada 2018 ini. Hal ini terlihat dengan bermalamnya kedua pasangan ini di rumah warga di kecamatan Sinjai Barat, Senin malam (05/02/18).

Ini juga memberikan bukti bahwa pasangan muda ini adalah sosok pemimpin yang merakyat dan disenangi masyarakat di Sinjai.

Malam selasa calon wakil Bupati Sinjai Mizar Roem bermalam salah satu rumah warga di desa Terasa, sehari sebelumnya Calon Bupati Sinjai H.Takyuddin Masse bermalam di Kelurahan Tassililu.

Sekretaris NASDEM Sinjai Kamal mengatakan bahwa beberapa hari ini pasangan TAKBIR fokus di Sinjai Barat bahkan sampai bermalam di rumah warga.

“Alhamdulillah pasangan TAKBIR diterima baik oleh masyarakat Sinjai Barat, Bahkan untuk memenuhi semua undangan silahturahim masyarakat pasangan TAKBIR ini harus bermalam di rumah warga di Sinjai Barat” Ungkapnya saat dikonfirmasi.

Warga yang melihat langsung pasangan ini mengakui jika pasangan ini sangat merakyat dan memiliki kedekatan emosional dengan warga di Sinjai. (*)


Tag
  • TAKBIR
  •  
    div>