MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Pasangan Mesum Cerdik, Kepergok Langsung Teriak Maling…

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 27 April 2017 10:50
Pasangan Mesum Cerdik, Kepergok Langsung Teriak Maling…

Seorang warga yang pergoki pasangan mesum dikira begal sehingga dilepas pihak kepolisian. (Cecep/radarcirebon.com/JawaPos.com)

RAKYATSULSEL.COM – Pergoki pasangan mesum, Agung (24), warga Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, justru babak belur dihajar warga. Pasalnya, MD (26) yang sedang berpacaran, berteriak maling ke arah Agung. Sontak warga menangkapnya.

Informasi yang diperoleh RadarCirebon.com (Jawa Pos Group), peristiwa tersebut terjadi Selasa malam (25/4) sekitar pukul 19.45. Agung bersama ketiga temannya yakni Cepot, Pantri, dan Samsuri sedang mencari belut di sawah, di Jalan Lapangan Dirgahayu arah pabrik gula, Desa Palimanan Barat.

Nah, saat itu Agung mendapati MD dan kekasihnya sedang berduaan tidak jauh dari lokasinya mencari belut. Kemudian, Agung menyenter sepasang kekasih itu. Kaget dengan sorotan lampu senter, MD kemudian lari dan teriak maling. Teriakan itu menjadi perhatian warga sekitar untuk menolong MD.

Warga langsung lari ke lokasi dan berusaha menangkap Agung dan teman-temannya. Tiga teman Agung berhasil melarikan diri, sedangkan Agung tertangkap warga dan dituduh akan melakukan pembegalan. Agung sendiri belum bisa menjelaskan tuduhan warga itu karena panik.

Sesampainya di kantor kepolisian, Agung baru bisa menyampaikan kejadian yang dialaminya. Hasil penyelidikan polisi, ternyata Agung memang bukan begal seperti yang dituduhkan warga.

“Setelah Agung ditangkap oleh warga sekitar langsung Agung diserahkan ke kami pihak kepolisian Polsek Gempol. Kami melakukan pemeriksaan terhadap Agung dan ternyata itu bukan pembegalan akan tetapi terjadi kesalahpahaman,” kata Kapolsek Gempol Kompol Yana Mulyasa, Rabu (26/4).

Kalau memang kejadian ini pembegalan, kata Yana, seharusnya ada barang buktinya. “Sekarang tidak ada barang bukti, jadi ini kesalah pahaman,” imbuhnya.


div>