KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Pasangan Pintar Dipuji Kuasai Arena Debat

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 18:55

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua HKTI Pemuda Tani Sulawesi Selatan, Bahtiar Manadjeng yang memantau langsung pelaksanaan Debat Kandidat Cabup-Cawabup Lutra, Minggu (27/9) menilai Pasangan Cabup-Cawabup Lutra Nomor urut 1, Indah Putri-Thahar Rum, lebih menguasai forum.

Dalam debat kandidat yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara (Lutra) ini, Pasangan Pintar dianggap sangat piawai dalam memaparkan visi-misi serta menjawab setiap soalan yang diberikan.

“Kalau kita lihat debat tadi, hampir semua sesi lebih dikuasai oleh pasangan Pintar. Mulai dari memberikan pertanyaan serta menjawab pertanyaan dari lawan debatnya,” ucap Bahtiar Manadjeng, usai debat berlangsung, Minggu (27/9).

Dia mengungkapkan bahwa saat Indah Putri memberikan pertanyaan kepada nomor urut dua, pasangan lawan mengakui kepintaran Indah serta setuju atas pemimpin perempuan.

“Bagus sekali pertanyaan yang disampaikan oleh Ibu Indah, itu adalah pertanyaan jebakan soal pemimpin perempuan yang sering diisukan oleh orang bahwa perempuan tidak boleh memimpin. Nah, tadi itu pak Arifin sendiri setuju dan mengaku bahwa ibu Indah memang Pintar, makanya dia memilihnya dulu menjadi wakil bupati,” tergas Bahtiar.


div>