RABU , 14 NOVEMBER 2018

Pasangan SBY-AMM Sosialisasi di Bulupoddo, Ini Programnya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 29 Maret 2018 19:00
Pasangan SBY-AMM Sosialisasi di Bulupoddo, Ini Programnya

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Paslon nomor 2 Pilkada Sinjai, Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) kembali menyisir tiga desa di Kecamatan Bulupoddo yakni, Desa Lamatti Riawang, Lappa Cinrana, dan Duampanuae.

Kampanye ini dihadiri langsung SBY-AMM, Ketua PAN Sinjai, Mappahakkang dan Jubir SBY-AMM, Andi Aswar, Pengurus Demokrat dan PDIP.

Dihadapan Ratusan Warga, Sabirin mengatakan, tahun ini perluasan jalan poros Bulupoddo-
Lappacinrana akan diprogramkan dan sudah masuk anggaran prioritas. “Sudah dua kali dimasukkan dalam program prioritas musrembang jalan poros ini,”katanya, Rabu (28/03/2018) kemarin.

Apalagi jalan tersebut menurut calon petahana ini adalah jalan alternatif yang menghubungkan tiga desa yakni, Desa Lamatti Riattang, Lappacinrana dan Duampanuae.

“Selama saya menjabat Bupati empat Tahun enam bulan, jalan sudah hampir semua saya
aspal,” ungkapnya.

Soal program SBY-AMM juga menjanjikan bantuan hukum gratis bagi warga masyarakat Sinjai jika jelak masyarakat memberikan kepercayaan kembali untuk memimpin Sinjai.

“Selain itu, program pengakuan masyarakat adat dan bantuan bedah rumah 1000 unit per Tahun bagi warga kurang mampu,” jelasnya.

Terpisah, salah satu warga, Puang Abu menuturkan, tidak akan lagi mencari penimpin yang hanya sebatas janji. “Buat apa lagi pilih pemimpin yang baru menebar janji, SBY ini kerjanya sudah nyata tinggal dilanjutkan,” tutupnya. (*)


div>