MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Pasangan SEHATI Gelar Sosialisasi di Desa Talle

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 26 Februari 2018 22:20
Pasangan SEHATI Gelar Sosialisasi di Desa Talle

Pasangan Andi Seto Gadista Asapa dan Hj. Kartini (SEHATI), saat memaparkan sejumlah program di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (25/02) kemarin.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Andi Seto Gadista Asapa dan Hj. Kartini (SEHATI) memaparkan sejumlah Program saat menggelar pertemuan di hadapan ratusan warga di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (25/02) kemarin.

Dalam pertemuan ini, pasangan SEHATI menyampaikan visi misi dan program- program andalannya dihadapan masyarakat sekitar 300 Warga yang hadir, antara lain Program Jamkesda Plus.

Jubir SEHATI, Ahmad Marsuki menyampaikan melalui rilisnya mengatakan jika pasangan Andi Seto dan Andi Kartini akan mengembalikan program itu lagi, tentunya dengan inovasi yang sedikit berbeda misalnya peningkatan sarana prasana kesehatan di tiap desa.

Tak hanya itu, infrastruktur jalan desa juga akan segera dilakukan ketika terpilih kelak. Sebab jalan adalah kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat khususnya pendistribusian hasil panen para petani dan pekebun di Desa Talle ini.

“Kalau jalannya rusak maka akan menghambat pendistribusian tentunya dan itu berdampak pada pendapatan para petani dan pekebun,” ungkapnya

Sementara Master Campain SEHATI, Nasrullah Mustamin menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para tim dan relawan yang sampai saat ini masih konsisten mendukung pasangan SEHATI dengan membentuk tim relawan hingga ketingkat RT/RW dan terdapat peningkatan dukungan yang sangat signifikan hingga saat ini.

“Semoga relawan tetap bekerja dengan cepat dan tepat walau tanpa money politik ataupun janji-janji yang besifat materi dan itu kami bangga, semoga dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan hingga SEHATI akan terpilih menjadi pemenang kelak,” harapnya.

“Selain itu, saya berpesan untuk para relawan agar tidak menggunakan black campain atau menyebarluaskan berita-berita miring atau HOAX di tengah-tengah masyarakat yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak dikehendaki,” jelasnya. (*)


div>