JUMAT , 19 JANUARI 2018

Pasar Seni Wisata Diikuti 15 Peserta

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 08 Mei 2017 11:52
Pasar Seni Wisata Diikuti 15 Peserta

Ilustrasi Kantor Balaikota Makassar. foto: net

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Makassar menggelar Pasar Seni Wisata 2017 di Anjungan Toraja, Pantai Losari, akhir pekan lalu. Kegiatan ini dalam rangka mempromosikan pariwisata khususnya di bidang seni.

Kegiatan ini diikuti 15 peserta yang terdiri dari pekerja dan komunitas seni dan diisi dengan beragam kegiatan antara lain tari tradisional, penampilan band, games, pameran seni, dan donor darah.

Sekretaris Dinas Pariwisata Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, mengatakan, kegiatan ini menjadi langkah strategis dalam mempromosikan pariwisata di Makassar khususnya dibidang seni.

“Kegiatan ini memiliki nilai penting dan strategis guna mempromosikan pariwisata di Kota Makassar. Khususnya dibidang kesenian,” ujar Kamelia diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (8/5).

Pasar Seni Wisata ini juga diyakininya menjadi bentuk komitmen dan perhatian Pemerintah Kota Makassar terhadap pelaku seni, selain itu juga menjadi wadah berkumpulnya pekerja seni dan seluruh seniman di Kota Makassar.

“Dalam kegiatan ini, seniman dapat dengan bebas berekspresi dan mengeluarkan ide-ide kreatifnya. Sehingga keberagaman dan keindahan seni di Kota Makassar dapat semakin berkembang dan dikenal. Baik secara nasional maupun internasional,” pungkasnya. (***)


div>