SENIN , 10 DESEMBER 2018

Pasca Insiden Pelemparan Batu, Relawan FATMA Shalat Berjama’ah Di tengah Jalan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 11 Mei 2018 19:40
Pasca Insiden Pelemparan Batu, Relawan FATMA Shalat Berjama’ah Di tengah Jalan

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Para simpatisan dan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) melakukan shalat magrib berjamaah di tengah jalan di Bundaran Tugu Tani, Kecamatan Maritengngae, Jum’at (11/5/2018).

Shalat di jalan yang bertepatan dengan posko DOAmu ini merupakan salah satu bentuk empati atas insiden yang menimpa calon bupati perempuan itu saat nyaris terkena lemparan batu yang diduga dari para pendukung DOAmu.

Shalat berjama’ah di jalan raya yang diikuti ratusan orang tersebut berasal dari kaum anak muda atau pun orang tua yang sebelumnya menuntut keadilan demokrasi yang dianggapnya para pendukung DOAmu tidak memiliki hati nurani.

Seperti diketahui, atas aksi anarkisme tersebut calon bupati perempuan nyaris saja terkena batu lemparan saat hendak menuju lokasi kampanye di Lapangan Massepe kecamatan Tellulimpoe, Kamis (10/5/2018) sore.

Beruntung saat hendak ke lokasi kampanye, calon bupati perempuan berpindah dari mobil yang diduga telah menjadi sasaran pelemparan yang selalu ditumpanginya saat melakukan sosialisasi maupun tatap muka dengan masyarakat Sidrap.

Alhasil, dari insiden pelemparan batu tersebut sejumlah kaca mobil rusak parah dengan beberapa kaca mobil pecah dan badan mobil bengkok akibat terkena lemparan batu. (*)


div>