KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Pasca Launching PSP, Warga Bergantian Datangi Rumah Kita

Reporter:

Editor:

MA

Kamis , 03 Agustus 2017 18:23
Pasca Launching PSP, Warga Bergantian Datangi Rumah Kita

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Program Sejuta Punggawa (PSP) yang telah resmi dilaunching, Sabtu (29/7/2017) lalu, ternyata menarik perhatian banyak warga. Guna login ke aplikasi ini, warga datang silih berganti di posko pemenangan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Rumah Kita di Jalan Hertasning Raya.

Untuk login di aplikasi PSP, pengguna memang diminta untuk memasukkan pin. Sementara untuk mendapatkan pin login ke PSP bisa didapatkan di relawan-relawan PSP dan di Rumah Kita.

Banyaknya manfaat dari aplikasi ini khususnya dalam hal edukasi, membuat program yang dicetuskan pelopor pendidian gratis, Ichsan Yasin Limpo ini, menarik perhatian warga. Kamis (3/8) misalnya, Rumah Kita disesaki kelompok masyarakat dari beberapa kabupaten untuk sekadar mendapatkan pin untuk login.

Beberapa diantaranya juga sengaja datang untuk menjadi relawan PSP untuk menyalurkan pin ke masyarakat. Mereka diterima oleh tim trainer PSP yang memang stand by di Rumah Kita untuk melayani warga yang berdatangan menanyakan program ini termasuk membantu mereka login ke aplikasi ini.

Tim trainer PSP, Medy Juanda, nampak memberikan penjelasan terkait PSP ini, termasuk keunggulan dari aplikasi ini. “Bapak-bapak dan ibu-ibu tak akan merugi menginstal aplikasi ini di androidnya. Selain memiliki manfaat untuk belajar berbagai hal, kita juga berpeluang mendapatkan hadiah yang diundi setiap bulannya untuk pengguna aplikasi ini,” kata Medy.

Salah seorang warga, Lukman yang berasal Maros, mengaku sengaja datang ke Rumah Kita untuk menjadi relawan PSP agar bisa menyalurkan pin PSP ke keluarga, kerabat dan teman-temannya. Sekadar diketahui setiap relawan PSP yang bertindak sebagai koordinator diberikan 20-50 nomor pin untuk login ke PSP. (**)


Tag
div>