KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Pasca Mundur Dari PDIP, AUM Makin Massifkan Sosialisasi

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 09 Oktober 2017 18:25
Pasca Mundur Dari PDIP, AUM Makin Massifkan Sosialisasi

Andi Unru terus sosialisasi

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon bupati Wajo, Andi Unru Mario (AUM) terus bergerak untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat Wajo. Meski sebelumnya, AUM telah mengundurkan diri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bahkan, AUM dan Tim Pemenangannya semakin gencar melakukan sosialisasi. Terbaru, AUM melakukan silaturahmi bersama warga di Desa Waetuo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin (9/10).

Dalam kunjungan itu, AUM bercengkrama dengan masyarakat, mendengar keluh kesah mereka, terutama tentang persoalan pertanian.

“Saya sangat paham dengan kondisi petani, dan sangat ingin berbuat banyak untuk mereka. Semoga saja Allah memberikan saya anugerah untuk menjadi pelayan di Kabupaten Wajo dan mampu berkarya untuk mereka,” kata AUM.

Kepada warga, AUM juga tak lupa membagikan bantuan berupa pupuk anorganik Super Tani Indonesia yang merupakan pupuk karyanya sendiri yang selama belasan tahun telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat petani. “Saya akan terus berkarya untuk masyarakat Wajo,” pungkasnya. (*)


div>