RABU , 21 NOVEMBER 2018

Pasca Pelantikan, Pemkot Parepare Gelar Pesta Rakyat

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 30 Oktober 2018 11:41
Pasca Pelantikan, Pemkot Parepare Gelar Pesta Rakyat

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pemkot Parepare telah mempersiapkan sejumlah persiapan pelaksanaan Pesta Rakyat usai pelantikan Wali kota dan Wakil Walikota Parepare terpilih, pada 31 Oktober.

Pemkot Parepare menyiapkan malam ramah tamah dengan warga Parepare pasca pelantikan nanti. Ramah tamah ini dikonsep ala pesta rakyat. Dan akan dipusatkan di kawasan Tonrangeng River Side pada Sabtu malam, 3 November nanti.

Untuk kelancaran acara ini, Pemkot menggelar rapat dengan unsur muspida dan sejumlah pejabat terkait, Senin, 29 Oktober. Rapat kordinasi ini dipimpin Wali kota Parepare, Taufan Pawe di ruang kerjanya.

Taufan mengatakan malam ramah tamah nanti dikonsep ala pesta rakyat. Sehingga dia meminta kondisi jelang dan sesudah pelantikan bisa konfusif. Apalagi ditargetkan acara ini bisa dihadiri seluruh warga Parepare.

“Sengaja dipilih di Tonrangeng River Side. Karena ini salah satu ikon kota yang kini jadi tujuan wisata warga. Kami juga akan undang kepala daerah tetangga,” ungkapnya, kemarin.

Taufan melanjutkan, rapat kordinasi ini juga mematangkan rencana persiapan pelantikan yang akan digelar di kantor Gubernur nanti. Kata Taufan, pihaknya berencana juga akan menggelar ramah tamah di Hotel Claro. Ini karena terbatasnya ruangan tempat pelantikan.

“Hanya ada sekitar 200-an undangan bisa masuk. Jadi nanti ada sebagian kita tempatkan ke Hotel Claro untuk ramah tamah sesudah dilantik,” terangnya. (*)


div>