MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Pasca Penetapan, Ilham Azikin Banjir Do’a Dan Pujian Dari Netizen

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Rabu , 15 Agustus 2018 21:00
Pasca Penetapan, Ilham Azikin Banjir Do’a Dan Pujian Dari Netizen

IlhamSAH

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasca Penetapan pemenang Pilkada Bantaeng 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng, Bupati Bantaeng terpilih, Ilham Azikin banjir pujian dari netizen.

Terlihat dari akun facebook miliknya, dia menuliskan ucapan permohonan maaf kepada masyarakat dan seluruh kalangan di Kabupaten Bantaeng dan terkhusus juga untuk Paslon lain di Pilkada Bantaeng.

“Assalamualaikum Alaikum Wr.Wb Selamat malam Sahabat. Syukur alhamdulillah momentum bersejarah hari ini kami bersama Masyarakat Bantaeng, para Tim, simpatisan, Partai pengusung dan Partai pendukung menghadiri rapat pleno penetapan pasangan Calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng Tahun 2018 di Kantor KPUD Bantaeng. Bagi Kami, penetapan ini adalah bagian dari representative hasil demokrasi dari semua lapisan masyarakat Bantaeng yang turut serta dalam pilkada ini, sehingga dari kerendahan hati yang mendalam, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada paslon lain jika dalam proses pilkada ini tidak berkenang dihati,” tulisnya, Minggu (12/8) lalu.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada masyarakat Bantaeng agar menjaga daerah yang sudah baik tersebut, serta kedepannya dapat menjalin kebersamaan karena kebersamaan merupakan sebuah kebutuhan.

“Kita adalah masyarakat Bantaeng yang tak terpisahkan dalam menjaga Daerah yang sudah baik saat ini. kebersamaan itu adalah sebuah kebutuhan biarlah proses ini menjadi pendewasaan politik di Kabupaten Bantaeng. Saya bersama H. Sahabuddin menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng yang telah mempercayakan kami untuk membangun Bantaeng yang lebih baik dan ini merupakan amanah yang besar buat kami. Terima kasih atas do’a dan dukungan ta selama proses ini, semoga perjuangan kedepannya menjadi sebuah harapan untuk masyarakat Bantaeng yang lebih baik. Wassalam.,” tambahnya.

Tidak butuh waktu lama, akun facebook miliknya dibanjiri like dan komentar yang berisi do’a dan pujian dari netizen.

“Alhamdulillah selamat n sukses ki pak Bupatiku, semoga diberi kesehatan menjalani amanah serta sll dlm lindungan Allah SWT Aamin Allahumma Aamin,” tulis akun @Hajja Suharti pada kolom komentar.

“Amiin….Selamat & Sukses pak…Semoga bapak senantiasa dikarunia kesehatan,keberkahan,kemudahan serta lindungan dari Allah SWT dlm memimpin Bantaeng ke yang lebih baik….Amiin…,” tulis akun @Aminullah pada kolom komentar.

“Waalikummuzzalam wahrahmahtullahhi wabarakat, Alhamdulillahhirabbilalamiin Aamiin yarabbalalamiin, T3mpa~T3mpa Roong, selamat, Salam Beriman,” tulis akun @Nur Hasma.

Terlihat pula 361 like, 71 komentar dan 48 kali dibagiakan pada akun facebook milik Ilham Azikin. (*)


div>