SELASA , 11 DESEMBER 2018

Pasca Pertemuan dengan Presiden, TP Kini Diundang Khusus Kemenristekdikti Bahas ITH 

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 26 Juli 2018 19:33
Pasca Pertemuan dengan Presiden, TP Kini Diundang Khusus Kemenristekdikti Bahas ITH 

int

JAKARTA, RAKSUL.COM- Kerja keras Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dalam memperjuangkan kehadiran Institut Teknologi Habibie (ITH) di Kota Parepare kini membuahkan hasil.

Itu setelah Wali Kota bergelar Doktor di bidang hukum ini tak pernah melewatkan kesempatan membahas ITH di setiap momen pertemuannya dengan Presiden RI, Joko Widodo. 

Terakhir, pertemuan dalam rapat bersama seluruh Wali Kota se-Indonesia yang dibagi dalam tiga sesi pertemuan di Istana Kepresidenan, Bogor, Provinsi Jawa Barat, Senin, (25/7/2018) lalu.

Setelah mendapat “lampu hijau” dari Presiden, kini TP, akronim Wali Kota Parepare ini diundang khusus Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) untuk menindaklanjuti keputusan Presiden dalam rapat itu.

Didampingi Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah H Iwan Asaad, rapat dengan agenda pembahasan mendetail soal ITH digelar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Kamis, (26/7/2018) sore.

Informasi ini dibenarkan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Amarun Agung Hamka saat mendampingi Wali Kota Parepare. 

“Pertemuan Bapak Wali Kota sore ini dengan Sekjen Kemenristekdikti dan Dirjen Kelembagaan sebagai tindak lanjut dari pertemuan Presiden RI dengan para Wali Kota se-Indonesia di Bogor. Pembahasannya mengenai ITH,” urai Hamka, sapaan Kabag Humas ini. (*) 


div>