RABU , 14 NOVEMBER 2018

Pasca Sembuh dari Sakit, Hardiman Sosialisasi Tanpa Jeda

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 26 Oktober 2018 19:51
Pasca Sembuh dari Sakit, Hardiman Sosialisasi Tanpa Jeda

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jeneponto,
H Hardiman J Rewa SE MM, kembali melakukan sosialisasi di Dapil 2, yang meliputi Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba. Kali ini, dia melakukan sosialisasi dengan menyasar simpul keluarga di Desa Borongtala.

Caleg berparas tampan dan dikenal low profile dan ramah ini mendatangi enam simpul keluarga.

“Selama saya melakukan sosialisasi di Dapil saya, yakni Tamalatea dan Bontoramba, kebanyakan dari mereka adalah kalangan masyarakat yang bukan keluaraga. Sekalipun mereka (konstituen) bukan keluarga, namun saya menganggap semua masyarakat adalah keluarga saya dan Alhamdulilah mereka bisa menerima saya dengan baik,” kata Hardiman, yang baru saja sembuh dari sakitnya dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Makassar.

Kunjungannya kali ini ke beberapa rumpun keluarga, menurut Hardiman, disertai sejumlah alasan. “Karena bagaimanapun usaha yang saya lakukan kalau keluarga tidak mendukung, saya rasa itu tidak akan mudah bagi saya untuk mencapai hasil yang saya inginkan. Keluarga punya peranan penting dalam usaha saya untuk menjadi wakil rakyat,” tuturnya.

Ia mengakui, harapan mereka terlalu besar terhadap dirinya, sehingga semakin bersemangat untuk terus berjuang mewujudkan mimpi dan harapan mereka.

“InsyaAllah doa mereka dan doa seluruh pendukung saya akan menjadi jembatan menuju parlemen tahun 2019 mendatang. Saya yakin dan percaya, dengan menggunakan salah satu simpul keluarga , maka saya bisa mendapat satu kursi di Dapil 2,” harapnya.

Pada sosialisasi kali ini, Hardiman ditemani oleh beberapa asisten. Ia membawa bantuan berupa tali untuk keperluan petani rumput laut. (*)


div>