SENIN , 28 MEI 2018

Pasha Ungu Masih Dianggap Artis Ketimbang Pejabat, Lihat Nih Histerianya PNS

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 05 Mei 2017 11:21
Pasha Ungu Masih Dianggap Artis Ketimbang Pejabat, Lihat Nih Histerianya PNS

Wakil Walikota Palu Sigit 'Pasha' Purnomo saat dikerubuti PNS di Kutim.(*)

RAKYATSULSEL.COM – Sepenggal lirik lagu Surat Cinta untuk Starla yang dipopulerkan Virgoun, sukses membuat sejumlah pegawai di kantor Bupati Kutai Timur (Kutim) terutama kaum hawa klepek-klepek.

Selain karena liriknya yang romantis, lagu ini dilantunkan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu.

Saat melantunkan lagu itu, Pasha tak sendiri. Dia berduet dengan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. Penonton yang kebanyakan kaum hawa histeris saat mendegar secara langsung suara Pasha. Bahkan ada yang nekat naik ke atas stage hanya untuk berfoto bersama.

Melihat antusias penonton, Pasha turun dari stage dan berfoto-foto bersama dengan pegawai yang dari tadi menjerit dan tak henti mengikuti lantunan lagu yang menggema di ruangan itu.

Sejatinya, acara tersebut hanya sekadar salam perpisahan dari wawali Palu yang sebelumnya menggelar kunjungan kerja ke Kutim, Selasa (2/5).

Salam perpisahan dadakan itu juga digelar di sela pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama. “Terima kasih atas sambutan hangat selama di sini,” kata Pasha sebagaimana dilansir dari Palu Ekspres (Jawa Pos Group).

Kehadirannya di Kutim merupakan kunjungan kerja balasan. Karena beberapa waktu lalu jajaran DPRD Kutim juga menggelar kunker ke Palu.

Selama di Kutim, dia mengaku kagum dengan penataan kawasan perkantoran Bukit Pelangi. Menurut dia, desain kawasan ini merupakan salah satu langkah meningkatkan pelayanan.

“Karena semua urusan masyarakat berada di satu kawasan, atau satu pintu. Menurut saya ini sangat menarik dan bisa dicontoh,” singkatnya.


div>