SELASA , 16 OKTOBER 2018

Paslon di Luwu Kompak Ciptakan Pilkada Bermartabat

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 21:00
Paslon di Luwu Kompak Ciptakan Pilkada Bermartabat

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu usai menandatangani pakta integritas saat Deklarasi Kampanye Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu, Minggu (18/2).

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu menandatangani pakta integritas saat Deklarasi Kampanye Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu, Minggu (18/2).

Kedua Paslon Pilkada Luwu 2018 yang akan bertarung yakni Basmin Mattayang-Syukur Bijak dengan tangline Selalu bersama rakyat dan Patahudding-Emmy Tallesang dengan tangline PANTAS.

BM-SBj dan Pata-Emmy bersama Ketua KPU Luwu Abdul Thayyib dan empat komisioner KPU Luwu Istantia, Adly Aqsha, Zulkifli dan Suhaeb bersama Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso ikut melepas burung merpati dan balon gas ke udara tanda Deklarasi Damai.

“Sebagai paslon, saya dan Ibu Emmy komitmen mengikuti tahapan Kampanye Damai dan Bermartabat,” kata Patahudding yang di dampingi Wakilnya Emmy Tallesang.

Basmin Mattayang sambil tersenyum mengatakan mendukung tahapan Kampanye Damai.

“Saya dan Pak Syukur Bijak juga komitmen mendukung Kampanye Damai, Berbudaya dan tentu mengedepankan Martabat,” ujar Basmin. (*)


Tag
  • Pilkada Luwu
  •  
    div>