SENIN , 17 DESEMBER 2018

Paslon JAS Komitmen Berantas Korupsi

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Minggu , 22 April 2018 19:45
Paslon JAS Komitmen Berantas Korupsi

Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) berkomitmen memberantas korupsi jika kelak terpilih pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Komitmen tersebut dituangkan paslon nomor urut tiga itu dalam program unggulannya yakni menciptakan peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN).

Jamaluddin Jafar Jerre atau yang akrab disapa Triple J mengatakan, untuk memberantas korupsi, masyarakat harus memiliki kesadaran yang tinggi tentang pentingnya penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Yakni pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel.

“Jika ini sudah tercipta, maka yakinlah tidak akan ada lagi korupsi. Dan itu yang akan saya terapkan jika memimpin Pinrang lima tahun ke depan,” ujarnya.

Triple J menambahkan, pemberantasan korupsi memang harus mendapat dorongan dan dukungan dari berbagai pihak karena hal itu (korupsi) sangat merugikan negara dan masyarakat.

Lebih jauh ia mengatakan, ada tiga hal yang perlu mendapat perhatian dalam pemberantasan korupsi yaitu pencegahan, pengawasan dan penindakan. karna menghalangi pembangunan maka tindakan korupsi harus diberantas dengan maksimal. (*)


div>