KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Pastikan Harga Normal, Polsek Tombolopao Pantau Pasar Tradisional

Reporter:

yusri syam

Editor:

Arif Saeni

Minggu , 05 Agustus 2018 14:57
Pastikan Harga Normal, Polsek Tombolopao Pantau Pasar Tradisional

int

GOWA,  RAKYATSULSEL. COM—- Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Regu Satu Polsek Tombolopao, Polres Gowa, Aiptu Rustam Jaya memantau harga bahan pokok dipasar tradisional Kanreapia Kecamatan Tombolopao, Minggu (5/8/2018).
Menurutnya, pemantauan dilakukan sekaitan akan datangnya hari raya Idul Adha 1439 Hijriah.
“Tidak lama lagi hari raya sehingga tidak menutup kemungkinan harga bahan pokok akan meroket akibat adanya permainan para pelaku pasar, makanya kami kontrol harga khusus di pasar tradisional,” ujar Rustam.
Dari hasil pemeriksaan di pasar, lanjut Rustam, masih dalam keadaan normal.
“Setelah dilakukan pengecekan harga bahan pokok di pasar, masih dalam batas ambang normal termasuk harga tabung Gas Elpiji 3 Kg bersubsidi dibanderol berkisaran Rp 20.000 dan stok masih cukup,” ucapnya.
Secara terpisah, Kapolsek Tombolopao, AKP Hasran menuturkan, pihaknya telah memerintahkan pada seluruh personil untuk lakukan antisipasi harga bahan pokok jelang hari raya.
“Pemantauan harga jelang hari raya Idul Qurban di wilayah Polsek Tombolopao tetap dilakukan sesuai arahan dan instruksi Kapolres Gowa untuk meminimalisir permainan harga oleh oknum pedagang yang tidak bertanggungjawab,” pungkasnya. (***)

Tag
div>