JUMAT , 22 JUNI 2018

Pastikan Program PKK Terealisasi, Fatmawati Turun ke Desa-Desa

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 21 Juni 2017 14:41
Pastikan Program PKK Terealisasi, Fatmawati Turun ke Desa-Desa

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap Hj Fatmawati Rusdi yang sekaligus legislator pusat ini selama Ramadan turun ke desa desa, selain memberikan bantuan berupa zakat infak dan sadakah, juga ingin memastikan apakah program PKK di Sidrap sudah jalan.

“Termasuk program melek Alquran. Apakah selama ini selalu jalan di desa ini? Harus jalan, kalau tidak jalan apa kendalanya,” ujar Fatmawati saat melakukan safari Ramadan di Keluarahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Rabu (21/6/2017).

Program melek Alquran, menurut Fatmawati adalah program wajib bagi masyarakat muslim Sidrap yang belum tahu membaca Alquran atau mengaji. “Kalau buku tidak ada akan saya tambah, Alquran kurang saya akan berikan lagi. Guru tidak ada? Ada guru yang siap mengajar mengaji,” ujar Fatmawati.

Selain program melek Alquran, Fatmawati juga mengecek program HATINYA PKK. HATINYA (halaman, asri, indah, teratur dan nyaman).

“Kebersihan lingkungan adalah hal yang mutlak di Sidrap. Sederhana saja, bersihkan halaman rumahnya saja, itu saja,” kata Fatmawati.

Selain itu, Fatmawati juga meminta kepada masyarakat khususnya ibu rumah tangga untuk berusaha meningkatkan penghasilan kelurganya agar kesejahteraan masyarakat lebih meningkat.


Tag
div>