SELASA , 23 OKTOBER 2018

Pasukan Roemah Djoeang AIA Bergerilya Dari Rumah ke Rumah

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 18 September 2017 17:34
Pasukan Roemah Djoeang AIA Bergerilya Dari Rumah ke Rumah

Panglima Roemah Djoeang, Harmasyah memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para Pedjoeang AIA.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasukan Roemah Djoeang AIA mulai bergerak dengan melakukan gerilya dari rumah ke rumah. Dimulai dari daerah basis kota yakni Kecamatan Tempe, para Pedjoeang Andi Iwan Aras (AIA) akan merambah seluruh wilayah di Kabupaten Wajo.

Gerakan itu terliha di Hotel Ayu, Kabupaten Wajo, dimana Harmansyah sebagai Panglima Roemah Djoeang memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para Pedjoeang AIA yang tersebar di Kecamatan Tempe.

Informasi yang didapat dari pertemuan ini hadir 94 orang Pedjoeang menerima pengarahan langsung. Tujuan pembekalan dilakukan untuk mengupgrade pola komunikasi para Pedjoeang AIA kepada masyarakat agar bisa mendapat respon positif.

“Ya, kami membekali para Pedjoeang dan Inshaa Allah mulai besok mereka akan bergerak untuk meminta restu kepada masyarakat terkait rencana pencalonan AIA sekaligus memperkenalkan AIA lebih detail kepada masyarakat,” kata Harmansyah.

Menurut Harmansyah, gerakan gerilya dilakukan untuk menjalin komunikasi baik dengan masyarakat. Sebab kata dia, masyarakat adalah raja dan pemimpin adalah pelayan.

“Sebagai calon pelayan masyarakat, AIA meminta kesepakatan dan restu masyarakat agar diberi kesempatan untuk melayani mereka. Hari ini kami adakan di Kecamatan Tempe, besok Inshaa Allah kecamatan berikutnya dan sampai Minggu ini kami agendakan pembekalan kami rampung di semua kecamatan,” beber Harmansyah.

Salah satu Pedjoeang yang hadir yaitu Muh. Gusri SH mengatakan, sebenarnya sebelum AIA muncul dirinyasudah menjatuhkan pilihan di kandidat lain. “Tapi setelah saya tahu beliau (AIA) mau mencalonkan maka hati saya bergerak dengan sendirinya untuk bergabung dan berjuang bersama untuk memenangkan AIA di Pilkada Wajo,” jelasnya. (*)


div>