KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Patta Sagga dan Anaknya Keliling Galang Suara untuk AdnanKio

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 05 September 2015 14:42
Patta Sagga dan Anaknya Keliling Galang Suara untuk AdnanKio

Tokoh masyarakat Gowa, Haeruddin Patta Sagga (batik hijau) bersama anaknya yang juga anggota DPRD Gowa, Irmawati Haeruddin (jilbab biru), saat bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Bontomarannu, Sabtu (5/9/15).

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Upaya pemenangan pasangan calon bupati – wakil bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio makin aktif dilakukan. Door to door ala kandidat bahkan ikut dilakukan oleh tokoh masyarakat Gowa, Haeruddin Patta Sagga. Seperti yang dilakukan, Sabtu (5/9) di Kecamatan Bontomarannu.

Patta Sagga berkeliling memenangkan AdnanKio bersama dengan anaknya Irmawati Haeruddin yang juga anggota DPRD Gowa Fraksi Partai Golkar. Patta Sagga sendiri merupakan dedengkot tim pemenangan Andi Maddusila Andi Idjo pada Pilkada sebelumnya.

Keputusan Patta Sagga total ikut memenangkan paket yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini, karena keinginannya melihat Gowa dipimpin figur muda. Sebagai satu-satunya kandidat dengan usia muda, Adnan menurutnya, harus disupport.

“Kita ingin melihat Gowa ini punya pemimpin muda yang memiliki kapasitas dan kapabilitas. Sosok itu ada pada Pak Adnan,” ujarnya.

Sementara itu, Irmawati Haeruddin, menuturkan, keputusan ikut total memenangkan paket ini, selain partainya (Partai Golkar) memang mendukung AdnanKio, ia juga melihat figur Adnan dan Kr Kio punya visi misi dan tujuan yang ingin membuat Gowa makin baik.

“5 program prioritas beliau, adalah bukti bagaimana pasangan ini, mau membangun Gowa dari berbagai sektor. Mulai dari SDM dengan program pendidikannya, infrastruktur, pertanian hingga ekonomi rakyat ikut masuk dalam prioritasnya,” pungkasnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>