MINGGU , 27 MEI 2018

Patut Dicontoh, Triple J Ajak Warga dan Relawan Kerja Bakti

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 14 Mei 2018 12:04
Patut Dicontoh, Triple J Ajak Warga dan Relawan Kerja Bakti

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Patut dicontoh, kata itulah yang pantas disematkan kepada Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre.

Bagaimana tidak, pasangan Andi Sofyan Nawir tersebut sangat peduli terhadap lingkungan. Itu dibuktikan saat melakukan kerja bakti bersama warga dan sekitar 50 relawannya.

Kerja bakti ini di mulai di depan kediamannya di Jalan Emi Saelan Kota Pinrang dan rencananya akan dilakukan disejumlah wilayah di Pinrang.

Kerja bakti itu disambut positif oleh warga yang ingin mengenal lebih dekat calon pemimpinnya. Salah satu tempat yang dibersihkan yakni saluran air karena dinilai dapat menyebabkan banjir.

“Saluran air sangat perlu dibersihkan karena dapat menyebabkan banjir,” ujar Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre.

Kegiatan kerja bakti ini kata dia, bertujuan untuk mengajak warga peduli terhadap kebersihan lingkungan. “Marilah kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, dimulai dari diri kita sendiri,” ucapnya.

Menurutnya, bahwa kegiatan menjaga kebersihan harus di lakukan secara bersama-sama. “Kegiatan seperti ini harus di giatkan di lingkungan masyarakat, selain membuat llingkungan terlihat bersih, kegiatan ini juga mempererat tali persaudaran antar warga,” terang Triple J. (*)


div>