RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Paul Pogba jadi Mesin Passing Terbaik di Premier League

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 02 Maret 2017 09:26
Paul Pogba jadi Mesin Passing Terbaik di Premier League

Paul Pogba. foto: net

JAKARTA – Paul Pogba sempat diragukan kapasitasnya awal musim ini. Dibeli oleh Manchester United dan menjadi pemain termahal dunia saat ini, ekspektasi terhadap Pogba sangat tinggi.

Dia sempat kesulitan memikul beban tersebut. Tapi, lama kelamaan sang pemain mampu beradaptasi dan memperlihatkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik yang di Premier League.

Menarik ketika tahu itu dibuktikan melalui statistik yang luar biasa oleh gelandang 23 tahun tersebut.

Bagaimana tidak, dilansir data dari EA Sports, Pogba adalah gelandang dengan umpan sukses terbanyak di daerah lawan sepanjang musim ini di Premier League. Tak tanggung-tanggung dia telah membuat 1029 umpan di daerah lawan.

Sang pemain bahkan berhasil membuat rataan 42 passing tiap 90 menit di daerah lawan. Akurasinya mencapai 83,05 persen dan dia menjadi pemain termuda dengan passing terbaik di 10 besar.

Pogba mengalahkan pemain-pemain seperti Jordan Henderson (987), Mesut Oezil (954), David Silva (930), dan Eden Hazard (875).

Melihat perkembangan performa Pogba, dia sudah bisa dibilang sukses bersama Man United. Apalagi timnya sendiri masih terus berada dalam rentetan hasil positif. (jpg)


div>