MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Paulo Sousa Lengser dari Fiorentina Akhir Musim

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 19 April 2016 12:57
Paulo Sousa Lengser dari Fiorentina Akhir Musim

int

RAKYATSULSEL.COM – Mantan arsitek Fiorentina, Cesare Prandelli, meyakini bahwa musim depan La Viola – julukan Fiorentina, berganti allenatore. Terkait spekulasi yang beredar saat ini, Prandelli menilai Paulo Sousa tidak akan menjadi pelatih musim depan.

Prandelli yang menukangi La Viola dalam kurun 2005-2010 itu mengagumi beberapa metode yang diterapkan Sousa. Dia pun menyebut akan kecewa ketika pelatih asal Portugal itu benar-benar pergi.

“Dia telah menunjukkan dirinya memiliki ide-ide baru. Ketika dia sampai pergi, itu akan menjadi sebuah kekecewaan,” sebut Prandelli seperti dilansir Gazzetta.it.

Imbuhnya, “Namun, dari sudut pandang saya sebagai pengamat dan penggemar, dia tidak akan bersama Fiorentina lagi”.

Prandelli menambahkan, ketika dirinya melatih Fiorentina, target yang dibebankan adalah Scudetto. Ketika hal itu tak tercapai, pelatih yang akan menjadi sasaran tembak.

Fiorentina sendiri sempat mengejutkan. Tapi, mereka mengalami penurunan dan kini bahkan kehilangan peluang untuk meraih tiket Liga Champions. Ini yang menjadi salah satu faktor Sousa bakal pergi.

Manajemen La Viola dikabarkan tidak puas dengan kinerja Sousa. Ini membuat kabar dia bakal didepak semakin santer. (JPG)


Tag
div>