RABU , 21 NOVEMBER 2018

Pavel Disiapkan Lawan Persija

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 14 Agustus 2017 19:03
Pavel Disiapkan Lawan Persija

Pavel Puriskhin (Doc.FAJAR)

BEKASI, RAKYATSULSEL.COM – Pekan ke-20 Liga 1 GoJek Traveloka, PSM Makassar kembali melakukan laga tandang kedua untuk diputaran kedua dengan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (15/8) besok sore.

Striker anyar PSM Makassar, Pavel Puriskhin dipastikan akan diturunkan kontra macan kemayoran. Kepastian tersebut setelah manajemen PSM Makassar menerima surat keputusan dari PT. LIB dan PSSI.

“Pemain baru PSM Makassar, Pavel Puriskhin akhirnya bisa dimainkan pada laga kontra Persija Jakarta. Kepastian ini diperoleh setelah kami menerima surat keputusan dari PT. LIB dan PSSI yang dikirimkan untuk seluruh klub di liga 1. Semoga Pavel bisa menunjukkan permorma terbaik di laga perdananya bersama PSM,” kata Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Senin (14/8).

Namun, kebahagiaan tersebut terasa terbayarkan dengan tidak dimainkannya dua pemain pasukan Ramang, yakni Resky Pellu dan Titus Bonai karena telah mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Resky Pellu dan Tibo mendapatkan kartu kuning, pada saat melawan Persela Lamongan beberapa hari lalu. Dengan tidak adanya dua yang hal ini, PSM Makassar masih memiliki pemain yang bisa menggatkan Tibo dilinik depan, yakni Zulham Zamru. Sementra untuk penggati Resky Pellu, yaitu Arfan.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Rane Albert mengatakan, saat ini Persija Jakarta sudah baik dibanding pada awal Liga.

“Persija sudah bagus dan sering melakukan penyerangan,” katanya.

[NEXT-RASUL]

Robert melanjutkan jika pada laga kali ini, dirinya sudah siap untuk mementik poin di Bekasi karena dianggap para pemainnya sudah baik terutama dilinik belakang.

“Kita sudah full tim, dan sudah siap untuk mementik poin penuh, apalagi pada kali ini pemain belakang kita (Klok) sudah bisa main, kita kalah di beberapa laga tandang sebelumnya, karena pemain belakang saat itu lagi cederah,” ungkapnya.

Pelatih Persija Jakarta Stefano ‘Teco’ Cugurra menuturkan, diirnya sudah siap untuk membalas kekalahan yang pernah dialaminya pada putaran pertama di Stadion Mattalatta Matoangain lalu.
“Para pemain sudah siap untuk¬† membalas kekalahan kita di Makassar,” katanya.

Teco menambahkan, jika soal tekanis mengalahkan PSM Makassar, dirinya sudah memiliki stategi khusus khususnya melakukan hadangan terhadap William Jan Pluim.

“Soal teknis siapa yang akan dimainkan yang jelas sumua pemain sudah siap, untuk melawan PSM Makassar. Menghadapi Pluim, Stategi tidak mau bicara, yang jelas kita¬† bisa bermain bagus dan bermain cepat, ” jelasnya.


div>