SENIN , 10 DESEMBER 2018

PB Tonasa Mandiri Gelar Eksebisi Bersama PB Bira Wisata

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 19:15
PB Tonasa Mandiri Gelar Eksebisi Bersama PB Bira Wisata

Pengurus PB Tonasa Mandiri saat menggelar pertandingan eksebisi dengan PB Bira Wisata.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Persatuan Bulutangkis (PB) Tonasa Mandiri menggelar pertandingan eksebisi atau persahabatan dengan PB Bira Wisata, Kabupaten Bulukumba.

Pertandingan eksebisi ini berlangsung di Gedung Soulmate Badminton Jalan Veteran Selatan, Makassar, Minggu (8/4/18) dan dihadiri oleh Kadep. SDM Rachmat Noer dan Karo Humas Said Chalik.

Ketua umum PB Tonasa Mandiri, Syaeful Mamma mengatakan, pertandingan eksebisi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua belah pihak. Selain itu, juga kegiatan tersebut sebagai sarana mempromosikan Semen Tonasa.

“Kegiatan ini merupakan eksebisi yang kedua kalinya kita gelar. Yang pertama kita adakan khusus untuk internal, dan yang kedua ini kita coba keluar dengan mengadakan eksebisi eksternal dengan daerah-daerah yang memiliki klub bulutangkis. Salah satunya adalah PB Bira Wisata Bulukumba ini,” katanya.

Abbas mewakili PB Bira Wisata, Bulukumba, mengapresiasi pertandingan eksebisi yang digelar oleh PB Tonasa Mandiri tersebut. Ia berharap, melalui kegiatan itu, lebih mempererat hubungan Bulukumba dengan Semen Tonasa.

“Kegiatan-kegiatan seperti memang sangat kita butuhkan, gunakan menghasilkan pemain-pemain bulutangkis berbakat.

Sekretaris PB Tonasa Mandiri, A. Muchsin Samsuh menambahkan, pertandingan eksebisi tersebut merupakan agenda tahunan PB Tonasa Mandiri. “Setelah ini, kita akan agendakan lagi eksebisi ke luar, ke daerah-daerah pasar Semen Tonasa,” ujarnya. (Hms Tonasa).


div>