MINGGU , 16 DESEMBER 2018

PBB Akan Gelar Pesantren Demokrasi

Reporter:

hur

Editor:

Kamis , 10 September 2015 09:25

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Bulan Bintang akan menggelar Pesantren Demokrasi untuk seluruh kadernya yang ada di Sulsel. Kegiatan tersebut direncanakan akan digelar pada 11-13 September mendatang yang di Hotel Gran Asia Makassar.

Ketua Panitia Pesantren Demokrasi, Aris Asnawi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah kader PBB untuk lebih cerdas dalam berpolitik sacara santun dan mengasah kecerdasan spritual agar berdemokrasi secara islami.

“PBB kan salah satu partai yang berazas Islam, sehingga ini dilakukan agar para kader dapat berdemokrasi secara islami,” jelas Aris saat berkunjung ke redaksi Harian Rakya Sulsel, Rabu (9/9), malam.

Menurutnya, dengan digelarnya kegiatan tersebut, maka partai berlambang bulan sabit ini tidak akan dipandang enteng lagi. “Selama ini mungkin kami dianggap enteng setiap pegelaran pilkada, namun dengan adanya kegiatan ini kami yakin tidak akan dianggap enteng lagi,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan dibuka langsung ketua umum PBB, Yusril Ihza Mahendra dan diikuti seluruh pengurus cabang PBB Sulsel, Badan Otonom PBB diantaranya pemuda PBB, Brigadir Isbullah, dan Muslima PBB.

“Selain itu, kegiatan ini juga akan dihadiri seluruh anggota dewan dari PBB yang ada di Sulsel,” ungkapnya.

Aris menambahkan, pemateri akan dihadirkan dari pihak Polda Sulselbar, Kejati Sulselbar, Akademisi, dan DPP Partai Bulan Bintang.


div>