KAMIS , 18 JANUARI 2018

PBB Gencar Sosilisasi Dukung Ilham-Aziz

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 15 September 2012 10:03

RAKYAT SULSEL . SIDRAP – Legislator Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sidrap Ilham Junaedy gencar melakukan sosialisasi pada konstituen dan tokoh masyarakat di Sidrap guna mendukung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Ilham Junaedy yang akrab disapa, IJ sangat intens melakukan sosialisasi bersama tim IJ community di Bumi Nene Mallomo untuk memenangkan paket Ilham-Aziz pada Pilgub 2013 mendatang.

Ilham Junaedy, Jum’at (14/9) mengungkapkan jika dirinya telah membentuk tim 11 dan bersama tim struktur pemenangan IA di tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat Desa dan kelurahan yang ada di Sidrap.

“Target kami adalah untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ilham-Aziz, sebab kedua figur ini pemimpin yang mempunyai visi-misi religius dan pro rakyat. Figur IA  ini sudah selayaknya diberi kesempatan memimpin Sulsel kedepan,” ungkapnya.

Zainal yang juga anggota DPRD Sidrap dari PBB menambahkan, memenangkan pasangan IA adalah harga mati bagi mereka. “Karena itu saya bersama tim sukses IA diwilayah pemilihan saya, Kecamatan Pituriase, Duapitue dan Pituriawa sudah lama melakukan gerakan kultur ditengah masyarakat,” tambahnya.

Bukan itu saja kami dengan rekan seperjuangan intens melakukan sosialisasi ke masyarakat guna memperkenalkan figur calon guburnur Sulsel yang kami dukung. Aziz Qahhar Mudzakkar orangnya sederhana, jujur serta kharismatik dalam berjuang dengan metode dakwah. Begitu juga dengan Ilham Arief Sirajuddin. “Keduanya religius, merakyat, amanah, jujur dan menuju masyarakat sejahterah dengan ekonomi kerakyatannya,” pungkas Zainal.(K10/D)


Tag
div>